Kenali kelebihan dan kekurangan Aura Diri anda

12:07 AM

Silahkan Anda baca informasi di bawah ini

Warna aura seseorang dapat berubah-ubah karena pada dasarnya warna aura yang dipancarkan merupakan refleksi atau gambaran dari keadaan fisik serta kejiwaan seseorang saat itu . Misalnya warna aura seseorang yang sedang stress akan berbeda dengan warna aura orang yang sehat rohani. Begitu pula dengan orang yang sakit, auranya juga berbeda dengan orang yang sehat. Lalu bagaimana dengan aura orang yang habis putus cintanya ? Tentunya akan berbeda dengan orang yang sedang kasmaran. Begitupun seterusnya.
Perlu diingat pula bahwa pergantian warna aura juga dipengaruhi oleh kedewasaan seseorang. Seseorang yang dewasa warna auranya akan cenderung memutih. Ini menunjukkan kebiksanaan dan kerohaniaannya yang semakin meningkat. Terus, kira-kira Apakah ada orang yang memiliki aura yang cenderung permanen atau tetap ?
Rasanya, tidak ada orang yang auranya akan sama terus setiap saat. Sebab,  seperti diketahui bahwa aura selalu berubah saat kondisi fisik atau kejiwaan seseorang selalu berubah-ubah. Tapi, mungkin ada orang yang perubahan warna auranya tidak terlalu drastis, hanya sedikit memutih. Orang-orang yang seperti ini adalah orang yang selalu menjaga kesehatan jiwa dan raganya serta dengan pertumbuhan usia yang semakin dewasa akan memutihkan auranya. Namun, ada satu hal yang penting, seperti yang kita ketahui bersama, manusia adalah makhluk sosial. Setiap manusia pasti ingin bersosialisasi dengan lingkungannya. Nah, yang menjadi permasalahan adalah bagaimana lingkungan tersebut ? Apakah lingkungan itu baik ? atau lingkungan yang buruk ? Hal ini juga akan mempengaruhi perubahan warna aura yang dipancarkan seseorang. Yang buruk bisa menjadi baik dan juga sebaliknya yang baik juga bisa jadi buruk. Semua tergantung dengan lingkungannya.
Walaupun warna aura dapat berubah, tapi pada hakikatnya seseorang memiliki satu warna permanen. Warna ini bisa menjelaskan atau menggambarkan banyak hal tentang diri seseorang tersebut. Seperti menggambarkan sikap, keyakinan, kekuatan, kelemahan dan perjuangan seseorang itu. Untuk mengetahui Jenis-Jenis Warna Aura dan bagaimana sifat yang direfleksikannya, berikut ini penulis akan menjelaskannya satu per satu :

1. Merah

Sifat : Semangat, Kepemimpinan, daya saing, aktifitas fisik.
Penjelasan : Merah mencerminkan semangat yang tinggi. Orang yang memliki aura warna merah memiliki sifat giat, dinamis, dan kompetitif. Ia selalu ingin menjadi juara, selalu mempunyai inovasi-inovasi yang cemerlang. Orang dengan aura merah memiliki jiwa pemimpin yang kuat, dia tidak mau untuk berada di bawah orang lain. Warna merah terang berarti seseorang yang menyukai kehidupan, sedangkan warna merah gelap berarti dengan kemarahan dan dendam.

2. Jingga

Sifat : Optimis, Harmoni, Percaya diri, Emosi.
Penjelasan : Warna jingga ini mencerminkan kehangatan dan energy. Orang dengan aura berwarna jingga cerah adalah orang yang sangat positif dan percaya diri. Hidupnya tentram, aman, damai, ia pintar dalam menyikapi dan belajar dari suatu permasalahan. Ia sangat luwes karena memiliki kehangatan dan antusiasme untuk menunjukkan yang tebaik. Warna jingga yang kuat menunjukkan kegalakkan, egoistis. Jingga kusam dan kotor dimiliki orang pemarah atau orang yang mudah tersinggung.

3. Hijau

Sifat : cinta, damai, harmoni, penyembuh
Penjelasan : Orang yang memiliki warna aura dominan hijau adalah orang yang penuh dengan kasih sayang. Dia selalu menciptakan keharmonisan disetiap lingkungannya. Dia juga orang yang sangat menyenangkan. Secara naluri orang dengan aura hijau lebih suka berhubungan dengan alam agar tetap sehat. Ia memiiki ketertarikan akan hewan dan mampu untuk memahaminya, Ia juga memiliki kemampuan untuk mengobati secara naluri. Hijau Kuat berarti Keras Kepala, dan sulit berubah. Hijau Kotor menunjukkan pencemburu dan possesif.

4. Kuning

Sifat : Kemampuan mental, kreativitas, komunikasi.
Penjelasan : Warna Aura kuning terang, berhubungan dengan ide dan komunikasi. Orang yang memiliki warna aura ini, lebih suka untuk bergaul dan menceritakan ide-ide yang dimilikinya kepada orang lain. Orang dengan aura warna kuning tidak bisa hidup sendiri, mereka harus memiliki teman untuk mendengarkan ide-ide dari dirinya. Warna kuning kuat menunjukkan orang yang sangat senang menyampaikan pendapat dan meyakini bahwa ia selalu benar. Warna kuning gelap menunjukkan seseorang yang tidak selalu jujur.

5. Merah Jambu

Sifat : Cinta, Kebaikan Hati, Spiritualis
Penjelasan : Seseorang yang memiliki aura merah muda secara naluriah dia adalah orang yang baik hati, suka menolong, dan penuh kasih saying. Mereka sangat mencintai binatang dan anak-anak. Orang dengan aura merah jambu adalah orang yang sangat cinta damai. Namun, ia harus bisa mengendalikan dirinya agar tidak mudah untuk dimanfaatkan oleh orang lain. Hal ini biasanya terjadi pada aura merah Jambu pucat, bersih. Warna merah muda yang kuat menunjukkan mudah untuk terbawa perasaan atau biasa disebut dengan sentimental.

6. Biru

Sifat : pengertian,idealis,penyembuh,pengetahuan spiritual
Penjelasan : Apabila seseorang memiliki aura dengan warna Biru, itu menunjukkan bahwa orang tersebut adalah orang yang sangat idealis dan memiliki keyakinan yang sangat kuat tentang sebuah kebenaran. Ia selalu melakukan yang terbaik untuk mendapatkan apa yang dia anggap benar. Ia juga seorang pencari pengetahuan spiritual. Ia bisa melakukan beberapa bentuk penyembuhan. Apabila berwarna biru pekat itu berarti jalan yang dianggap benar telah ditemukan. Namun apabila warna birunya kotor menunjukkan seseorang yang konservatif dan takut akan perubahan.

7. Ungu

Sifat : humanis, cinta, suportif, kemampuan psikis.
Penjelasan : Orang ya ng memiliki aura ungu adalah orang yang spiritualis. Mereka juga mempunyai kemampuan psikis yang alami. Ia adalah orang yang sangat humanis dan peduli akan nasib orang lain. Warna ungu cerah menunjukkan kemampuan psikis yang kuat, sedangkan ungu yang lebih pusat menunjukkan seseorang yang intuitif.

8. Putih

Sifat : spiritualis, hubungan dengan tuhan
Penjelasan : jarang sekali orang yang memiliki warna aura putih. Jika menemukannya anda harus memastikannya bahwa itu benar-benar putih tidak warna abu-abu pucat atau bayangan yang bersih dari warna lain. Orang beraura putih memiliki hubungan yang dekat dengan tuhan. Ia sangt Humanis, kadang-kadang justru terlalu baik karena ia lebih peduli pada orang lain dari pada dirinya sendiri. Warna Putih kotor menunjukkan seseorang yang menemukan bahwa menjalin hubungan dengan orang lain itu sulit. Warna putih yang sangat pucat menggambarkan seseorang yang tinggal di dunianya sendiri dan terpisah dari kenyataan fisik di sekitarnya.

9. Emas

Sifat : spiritualis, pengetahuan tinggi, visioner
Penjelasan : Orang dengan aura emas juga jarang ditemukan. Seseorang dengan aura emas memiliki potensi besar dan kemampuan untuk mempengaruhi sekitarnya. Ia juga memiliki indera yang kuat terhadap hal-hal spiritual dan juga sangat visioner. Jika seseorang memiliki aura emas yang kotor, hal itu menunjukkan sifat matrealistis dan hasrat berkuasa.

10. Perak

Sifat : mimpi, potensi, idealis
Penjelasan : Aura perak juga sangat jarang ditemukan. Orang yang memiliki aura warna perak memiliki potensi yang besar. Aura perak mempunyai pemikiran yang kreatif. Dia dapat mewujudkan semua potensinya menjadi kenyataan daripada membiarkannya sebagai mimpi indah. Aura perak yang kotor dalam aura menunjukkan seseorang yang senang membuat sensasi.

11. Abu-Abu

Sifat : kamuflase, sederhana
Penjelasan : Orang dengan warna aura Abu-Abu lebih suka tampak sederhana. Ia mudah untuk beradaptasi pada semua lingkungan dan mudah untuk berkompromi. Ia sangat baik sehingga sangat sulit untuk menolak gagasan orang lain. Namun ketika anda melihat warna aura abu-abu anda harus memastikan bahwa warna abu-abu yang timbul bukan atas permasalan fisik, misalnya sakit. Jika anda melihat aura abu-abu kotor, orang tersebut mungkin menyesali masa lalunya.

12. Cokelat

Sifat : kepenuhan, hubungan dengan alam, kepraktisan
Penjelasan : Orang dengan warna coklat mempunyai sikap yang praktis dan sifat yang sederhana. Ia memiliki hubungan yang erat dengan alam. Ia berani berkorban untuk melindungi lingkungan disekitarnya. Orang dengan aura coklat sangat cocok bekerja di luar rumah. Aura coklat kemerahan menunjukkan seseorang yang suka merawat orang lain. Namun apabila Auranya berwarna coklat keruh pemiliknya adalah seorang yang matrealistis.

13. Hitam

Sifat : Tertutup, sakit
Penjelasan : Banyak opini yang menyebutkan jika aura berwarna hitam adalah aura yang menakutkan, entah disebabkan karena adanya sikap jahat atau suatu penyakit yang parah. Namun, ada juga opini yang menyebutkan bahwa orang yang memiliki aura hitam berarti ia sedang mengalami perlindungan dari pengaruh luar. Oleh karena itu anda perlu menanyakan dulu kepada orang terseut, apakah diperbolehkan atau tidak anda membaca auranya. Karena dia akan menolak semua pengaruh dari anda. Selain hal tersebut aura hitam menandai adanya suatu penyakit dalam fisik seseorang. Jika pada bagian tertentu dalam tubuh berwarna aura hitam pekat maka semakin parah penyakit yang dideritanya.
rujukan: http://www.pusatbukaaura.com/

You Might Also Like

0 ulasan

SUBSCRIBE

Like us on Facebook